• Advertorial
    • Kontak Kami
    Sabtu, September 23, 2023
    Harian Pelita News
    • BERANDA
    • CIAYUMAJAKUNING
      • KABUPATEN CIREBON
      • KOTA CIREBON
      • INDRAMAYU
      • MAJALENGKA
      • KUNINGAN
    • EKONOMI & BISNIS
    • KESEHATAN
    • OLAHRAGA
    • TEKNOLOGI
    • NASIONAL
    Tidak ada hasil
    Tinjau semua hasil
    • BERANDA
    • CIAYUMAJAKUNING
      • KABUPATEN CIREBON
      • KOTA CIREBON
      • INDRAMAYU
      • MAJALENGKA
      • KUNINGAN
    • EKONOMI & BISNIS
    • KESEHATAN
    • OLAHRAGA
    • TEKNOLOGI
    • NASIONAL
    Tidak ada hasil
    Tinjau semua hasil
    Harian Pelita News
    Tidak ada hasil
    Tinjau semua hasil
    Beranda CIAYUMAJAKUNING

    Perumda Air Minum Tirta Jati Terus Upayakan Program Pelayanan di Tahun 2021

    Harian Pelita News oleh Harian Pelita News
    Januari 26, 2021
    dalam CIAYUMAJAKUNING, KABUPATEN CIREBON, PEMERINTAH DAERAH
    0 0
    0
    Perumda Air Minum Tirta Jati Terus Upayakan Program Pelayanan di Tahun 2021
    0
    BERBAGI
    27
    TAMPILAN
    Share on FacebookShare on WhatsappShare on Twitter

    Kabupaten Cirebon,PN
    Perumda Air Minum Tirta Jati Kabupaten Cirebon ditahun 2021 terus upayakan program kemajuan pelayanan baik dari segi teknologi media sosial maupun teknik pengembangan layanan demi berjalannya pelayanan maksimal, dan mempermudah akses masyarakat untuk berkoordinasi terkait pelayanan di tahun 2021.
    Menurut H.Suharyadi.SE.MH Direktur utama Perumda Air Minum Tirta Jati Kabupaten Cirebon mengatakan selasa 26/01, saat ini Perumda telah menyediakan pelayanan Hot line, yang mana pelanggan bisa langsung berkomunikasi untuk menanyakan jumlah tagihan dilayanan tersebut sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan pada aplikasi yang saat ini telah dikeluarkan.
    “untuk saat ini kami Perumda mempermudah masyarakat untuk mengetahui jumlah pembayaran tagihan melalui WA dengan nomor yang telah kami tetapkan,”katanya.
    Walalupun telah diakui H.Suharyadi.SE.MH, aplikasi yang saat ini ada baru sebatas mempermudah masyarakat untuk mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar, akan tetapi tidak menutup kemungkinan aplikasi tersebut akan diperluas lagi untuk mempermudah pelanggan berkoordinasi untuk keluhan pelayanan.
    “mudah-mudahan kedepan aplikasi yang ada kami akan perluas lagi tidak hanya untuk mengetahui jumlah tagihan, tetapi bisa untuk berkoordinasi terkait keluhan pelayanan,”tambahnya.
    Dipaparkan H.Suharyadi,SE.MH, pihaknya telah melakukan sosialisasi tersebut kepada pelanggan, namun pihaknya mengakui belum seratus persen sosialisasi tersebut disampaikan ke seluruh pelanggan Perumda Air Minum Tirta Jati Kabupaten Cirebon.
    “stiker ini ada nomor Wa yang bisa digunakan untuk pelanggan menghubungi kami, dan stiker ini baru kami pasang di beberapa cabang, dan kami kedepan kami pastikan akan tertempel diseluruh rumah pelanggan kami,”imbuhnya.
    Untuk pengembangan di wilayah timur Kabupaten Cirebon, H.Suharyadi.SE.MH membeberkan, akan adanya program yang ditawarkannya di seluruh industri yang ada diwilayah tersebut, dengan harapan akan ada kenaikan jumlah pelanggan Perumda Air Minum ketika program tersebut bisa berjalan sesuai harapan.
    “tahun ini juga kami akan melakukan pengembangan di wilayah timur Kabupaten Cirebon, disana banyak industri besar, dan kami akan tawarkan serta ajukan melalui pendataan, sehingga ketika program itu berhasil, bisa menambah jumlah pelanggan”bebernya.
    Diakhir perbincangannya dengan awak media, H.Suharyadi.SE.MH mengucapkan, untuk setiap kejadian yang bersifat insiden dan program yang telah direncanakan di Perumda Air Minum Tirta Jati Kabupaten Cirebon, masyarakat diminta untuk dapat mengerti atas perihal tersebut, pasalnya ketika program perencanaan di Perumda dilaksanakan pastinya pihak Perumda akan mensosialisasikan terlebih dahulu terkait pelayanan air yang akan didistribusikan, akan tetapi ketika terjadi insiden terhadap pelayanan, pihaknya pun akui agak telat menginformasikan adanya insiden yang menggangu pelayanan.
    “intinya kami minta kepada pelanggan, agar mau mengerti terkait gangguan pelayanan yang bersifat insiden dan perencanaan, pastinya ketika program perencanaan kami akan lakukan sosialsasi terlebih dahulu, kalau insiden pastinya kami tanggap pada kejadi, akan tetapi pasti kami beri kabar melalui cabang kami,”(Sur)

    Tags: CiayumajakuningKabupaten Cirebon
    Sebelumnya

    Pasca Ambrolnya Plafon Masjid, Dewa Sidak ke Masjid Islamic Center Indramayu

    Berikutnya

    Situasi Pandemi, Pelayanan di LTSA P2MI Sepi Pengunjung

    Harian Pelita News

    Harian Pelita News

    Berikutnya
    Situasi Pandemi, Pelayanan di LTSA P2MI Sepi Pengunjung

    Situasi Pandemi, Pelayanan di LTSA P2MI Sepi Pengunjung

    Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    • Ketua DHN KPK PEPANRI Cirebon Laporkan PPKD Desa Slangit ke Kejaksaan Negeri Sumber.

      Ketua DHN KPK PEPANRI Cirebon Laporkan PPKD Desa Slangit ke Kejaksaan Negeri Sumber.

      0 bagi
      Bagi 0 Tweet 0
    • Dengan Nomer Urut 1, Hardadi Mantan Kuwu Desa Jatianom Maju Lagi Membawa Perubahan Untuk Masyarakat Sejahtera, Adil dan Makmur

      0 bagi
      Bagi 0 Tweet 0
    • Rojiki Balon Kuwu Desa Tawangsari Siap Sejahterakan Warga

      0 bagi
      Bagi 0 Tweet 0
    • Kuwu Oom Komarudin Berharap Desa Cikalahang Menjadi Desa Wisata

      0 bagi
      Bagi 0 Tweet 0
    • Formasi PPPK Indramayu Tahun 2023 Kembali Dibuka

      0 bagi
      Bagi 0 Tweet 0
    • Trending
    • Komentar
    • Terkini
    Ketua DHN KPK PEPANRI Cirebon Laporkan PPKD Desa Slangit ke Kejaksaan Negeri Sumber.

    Ketua DHN KPK PEPANRI Cirebon Laporkan PPKD Desa Slangit ke Kejaksaan Negeri Sumber.

    September 8, 2023
    Diiringi Ratusan Pendukung, Afendi Pendaftar Pertama Bakal Calon Kuwu Desa Slangit

    Diiringi Ratusan Pendukung, Afendi Pendaftar Pertama Bakal Calon Kuwu Desa Slangit

    Agustus 18, 2023
    DPD DHN KPK PEPANRI Cirebon Layangkan Surat Tembusan Aduan Ke Kejati Jabar  Dan KPK RI

    DPD DHN KPK PEPANRI Cirebon Layangkan Surat Tembusan Aduan Ke Kejati Jabar Dan KPK RI

    September 16, 2023
    Visi Misi Calon Kuwu Nomer Urut. 2 Risdianto Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

    Visi Misi Calon Kuwu Nomer Urut. 2 Risdianto Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

    September 19, 2023
    Sujud Syukur, Penantian Uang Tabungan Selama 1 Tahun Kini Terkabul

    Sujud Syukur, Penantian Uang Tabungan Selama 1 Tahun Kini Terkabul

    September 21, 2023
    Komitmen Perangkat Daerah Dalam Pencegahan Dan Penurunan Stunting

    Komitmen Perangkat Daerah Dalam Pencegahan Dan Penurunan Stunting

    September 21, 2023
    Kwartir Kroya Berikan Pelatihan dan Pembinaan Kepada 40 Peserta Pramuka

    Kwartir Kroya Berikan Pelatihan dan Pembinaan Kepada 40 Peserta Pramuka

    September 21, 2023
    Hanya Hitungan Hari, Pembayaran Klaim Penjaminan Simpanan Nasabah BPR KR Indramayu Dicairkan

    Hanya Hitungan Hari, Pembayaran Klaim Penjaminan Simpanan Nasabah BPR KR Indramayu Dicairkan

    September 21, 2023
    Harian Pelita News

    Media Online Pelita News
    Kami selalu menyajikan informasi dengan Cepat dan Akurat.

    Kunjungi Kami

    Kategori Berita

    • CIAYUMAJAKUNING (6,716)
    • EKONOMI & BISNIS (76)
    • INDRAMAYU (2,847)
    • INFORMASI (150)
    • Jawa Tengah (391)
    • KABUPATEN CIREBON (3,454)
    • KESEHATAN (22)
    • KOTA CIREBON (277)
    • KUNINGAN (9)
    • MAJALENGKA (13)
    • NASIONAL (311)
    • OLAHRAGA (6)
    • PEMERINTAH DAERAH (205)
    • TEKNOLOGI (5)
    • Uncategorized (32)

    Berita Terbaru

    Sujud Syukur, Penantian Uang Tabungan Selama 1 Tahun Kini Terkabul

    Sujud Syukur, Penantian Uang Tabungan Selama 1 Tahun Kini Terkabul

    September 21, 2023
    Komitmen Perangkat Daerah Dalam Pencegahan Dan Penurunan Stunting

    Komitmen Perangkat Daerah Dalam Pencegahan Dan Penurunan Stunting

    September 21, 2023
    • Advertorial
    • Kontak Kami

    © 2020 Harian Pelita News - PT. Sinar BIntang Intermedia. Developed by CV Arkitech.

    Tidak ada hasil
    Tinjau semua hasil
    • Beranda
    • CIAYUMAJAKUNING
      • KABUPATEN CIREBON
      • KOTA CIREBON
      • INDRAMAYU
      • MAJALENGKA
      • KUNINGAN
    • EKONOMI & BISNIS
    • KESEHATAN
    • OLAHRAGA
    • TEKNOLOGI
    • NASIONAL

    Masuk ke Akun Anda

    Lupa Password?

    Isi form isian dibawah

    Seluruh form isian wajib diisi. Masuk

    Retrieve your password

    Please enter your username or email address to reset your password.

    Masuk
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com