Kabupaten Cirebon Pelita News
Keluhan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Jati Kabupaten Cirebon Cabang Kapetakan yang dalam beberapa waktu terakhir mengeluhkan distribusi air yang dirasa kurang maksimal, bahkan hal demikian terjadi dalam kurun waktu yang diduga lumayan lama, namun demi memberikan pelayan yang maksimal tentunya tidak tutup mata dan telinga bahkan berdiam diri, dengan tindakan yang sigap Perumda Air Minum Tirta Jati Kabupaten Cirebon ambil langkah kongkrit dengan memperbaiki titik yang diduga menjadi permasalahan, yang menjadi keluhan para pelanggannya.
Dr.H.Suharyadi,SH.MH Direktur Perumda Air Minum Tirta Jati Kabupaten Cirebon melalui Irfan Rahmayadi Kasubag Humas dan Pelanggan Selasa 21/01 mengatakan keluhan pelanggan tersebut telah diatasi dengan melakukan perbaikan dipipa distribusi yang mengalami kebocoran pada sambungan.
“sudah diatasi, dan telah dilakukan perbaikan pipa,”katanya.
Walaupun perbaikan dirasanya sudah selesai, namun butuh waktu untuk distribusi air bersih ke pelanggan, dan Ia memastikan setelah adanya perbaikan hal yang dilakukan hanya tinggal normalisasi.
“sudah selesai pekerjaan mah, tinggal normalisasi saja,”imbuhnya.
Sejak dilakukan perbaikan pipa yang bocor Irfan sapaan akrabnya mengucapkan, pelayanan air bersih terhadap pelanggan yang ada diwilayah Kecamatan Kapetakan khususnya diwilayah Desa Bungko mulai berangsur normal, walaupun belum maksimal namun distribusi air sudah sampai ke rumah pelanggan yang ada di Desa tersebut.
“sudah berangsur normal, walau belum 100 persen, karena butuh waktu,”ucapnya.
Irfan memastikan Perumda Air Minum Tirta Jati Kabupaten Cirebon akan sigap dan tanggap ketika terjadi sesuatu hal terutama aduan pelanggan terkait distribusi air yang kurang maksimal, tak hanya itu Ia menyatakan bahwa pihaknya akan terus komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan.
“kami respon cepat aduan pelanggan, karena kami komit akan pelayanan maksimal,”ungkapnya.
Dr.H.Suharyadi,SH.MH melalui Irfan Rahmayadi tak lupa mengucapkan permohonan maaf atas ketidak nyamanan pelanggan atas gangguan yang terjadi diwilayah Cabang Kapetakan, kembali Ia nyatakan bahwa Perumda Air Minum Tirta Jati Kabupaten Cirebon akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan.
“kami ucapkan mohon maaf atas pelayanan kurang maksimal saat itu, semuanya terjadi karena ada kejadian yang tidak diinginkan (kerusakan.red), tapi kami pastikan kami akan komit berikan pelayanan terbaik,”pungkasnya.(Sur)